Friday, January 15, 2010

Sekilas tentang Bu Riken

Hmm... Kabar baek kan kawan semuanya ,
baek yg di barat timur diudara dan di air
(mank ikan hehe)...
sebenere td aku lg asyik nonton tv trus
tiba tiba aku kepikiran klo kemarin ada
yang nanya kayak bgini..
''Napo blogmu kok Riken bukan
yg laen.
.?
trus aku jawab''iyo yo napo yo..?
lhahh!! ..dalah...
hehe seperti biasa aku jawab sekenanya... bukan
ga nyambung tapi sekedar agak isin mo jawab
karena emang ngisin ngisini bukan
akunya loh tp singkatan Riken'nya itu...
untung dia ga banyak tanya lagi ..
agak lega dech jadinya...
andei aja aja dia tau klo Riken itu singkatan dari
Riris Kenyeh embohlah gimana jadinya....
bs jd dia ktawa ngakak or entah gmn...tak mampu
tuk kubayangin'nya ,tp buatku nama ini sungguh
sangat brarti krn ide ini muncul ketika aku tengah
akrab akrabnya ama salah seorang sahabatku,yg
skrg entah dia dmn.. yg pasti aku tak'kan prnh
nglupainya...
Ok lah klo b'gitu..(jd inget lagune Warteg boys nih hihi)
lanjutin nonton drama korea nya dl achhhhhhh...

+...



0 comments:

Post a Comment